Apa Saja Manfaat Bawang Putih untuk Pria?





Bawang putih dipandang punyai faedah spesial buat pria Bawang putih memang diketahui mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Tetapi, adakah faedah bawang putih untuk pria saja?

Isu menyebutkan jika bawang putih bisa tingkatkan kesuburan pria. Banyak pula yang yakin jika makan bawang putih sebelum lakukan hubungan seks bisa tingkatkan keperkasaan.

Lalu, bagaimana pandangan klinis tentang faedah bawang putih spesial untuk pria sama seperti yang dipercaya oleh warga banyak itu?

Apa ada faedah bawang putih untuk pria?Selama ini, faedah bawang putih untuk pria masih hanya riset tingkat awal atau keyakinan yang tersebar di warga. Faedah yang disebut ialah:

Menangani permasalahan ereksi

Bawang putih sudah lama diketahui untuk bahan alami yang bisa mencairkan darah. Dengan karakter antikoagulan ini, konsumsi bawang putih dipercayai bisa membuat saluran darah ke penis semakin lancar hingga merangsang ereksi yang semakin gampang pada pria.

Untuk memperoleh faedah ini, Anda bisa konsumsi bawang putih beberapa saat sebelum lakukan hubungan seks. Namun, makan bawang putih akan membuat berbau napas jadi tidak enak yang kemungkinan bisa menjadi penurun hasrat seksual pada pasangan Anda.

Tingkatkan kesuburan

Satu riset yang diterbitkan dalam Journal of Herbmed Pharmacology menyebutkan jika muatan anti-oksidan dalam bawang putih bisa tingkatkan kesuburan pria. Dengan konsumsi bawang putih, level testosteron serta susunan testikular pria semakin lebih baik hingga menolong produksi sperma yang semakin banyak serta bermutu.

Meski begitu, hasil ini didapatkan baru melalui uji in vitro saja. Masih perlu riset selanjutnya untuk mengaitkan jika bawang putih memang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah dapat tingkatkan kesuburan pria.

Panduan Memasang Taruhan Sabung Ayam Online

Menangani infeksi jamur

Faedah bawang putih untuk pria yang lain adalah menangani infeksi jamur Candida albicans yang bisa menggempur ruang kemaluan. Ini dikarenakan ada muatan antifungal serta antibakteri pada bawang putih hingga dipercayai mempunyai dampak yang sama juga dengan obat antijamur, contohnya clotrimazole.

Infeksi jamur Candida albicans dapat memunculkan tanda-tanda pada penis, seperti rasa terbakar waktu buang air kecil, ngilu waktu berhubungan seks, sampai timbulnya rasa gatal serta kulit kemerahan pada penis. Bila didiamkan, infeksi ini dapat menyebabkan balanitis yang dapat berbuntut pada penis harus disunat.

[[artikel-terkait]]

Faedah bawang putih untuk semuanyaSecara keseluruhnya, bawang putih memiliki kandungan beberapa zat yang bermanfaat buat kesehatan manusia biasanya. Faedah bawang putih untuk semua golongan ini umumnya didapatkan dari zat yang memiliki kandungan sulfur, seperti alliin, g-glutamylcysteine, serta turunannya.

Untuk memperoleh faedah ini, Anda juga bisa memproses bawang putih secara sederhanya, seperti mengiris, menggeprek, atau menguleknya. Faedah bawang putih yang dapat di nikmati semua golongan, salah satunya:

Tingkatkan skema imun

Riset memperlihatkan jika orang yang teratur konsumsi bawang putih semakin jarang-jarang terserang flu dibandingkan mereka yang jarang-jarang makan bahan alami yang ini. Saat Anda sakit flu lalu konsumsi bawang putih, kesempatan untuk pulih bertambah cepat terbuka lebar.

Turunkan tekanan darah

Salah satunya studi mengatakan mengonsumsi bawang putih bisa turunkan tekanan darah dengan cara relevan pada pasien hipertensi. Ketentuannya, pasien darah tinggi itu teratur konsumsi empat siung bawang putih tiap hari sampai desakan darahnya kembali normal.

Turunkan cholesterol jahat

Faedah bawang putih untuk pria serta wanita yang lain adalah bisa turunkan cholesterol jahat dalam darah seputar 10-15 %. Meskipun begitu, bawang putih dapat dibuktikan tidak bisa turunkan terkadang trigliserida yang jadi unsur penentu tingginya kandungan cholesterol keseluruhan di pada tubuh.

Tidak ada kelirunya coba therapy bawang putih untuk menurunkan permasalahan kesehatan Anda. Tetapi, pemakaian bawang putih untuk obat seharusnya masih didiskusikan sama dokter supaya tidak bertentangan dengan penyembuhan atau therapy yang tengah Anda lalui.

Postingan populer dari blog ini

Making sure when taking disciplinary activity versus HSRs

An aerial image taken on August 10, 2023 shows destroyed homes and buildings on the waterfront burned to the ground in Lahaina in the aftermath of wildfires in western Maui, Hawaii.

Full employment doesn’t fuel inflation